Saturday, September 27, 2008

Monggo diliat-liat

Bila kebun saya ini kedatangan tamu, monggo, silahkan dilihat-lihat.
Jujur saja, mungkin anda adalah tamu pertama saya, jadi saya ucapkan terima kasih atas kedatangannya, dengan tugas mulia yang anda pikul untuk mereview blog jelek saya yang masih terasing (masih bingung seo, bingung tag, mungkin sampai sekarang belum terindex di SE). Dan mohon maaf yang sebesarnya, tidak ada suguhan layaknya kebaikan seorang tuan rumah kepada tamunya.

Kalau blog saya tidak memenuhi syarat sekarang, apakah ada kesempatan kedua kali ya ...?. Tapi saya membayangkan dengan pasti, dua atau 3 bulan lagi, blog ini pantas masuk di halaman pertama SE (he he he, biasa pak, bahasa serdadu, tapi kan positif thinking itu perlu).

Salam,

Rusdin
Sang Pengusaha Online (cita-cita saya)

0 comments:


Blogger Templates by Isnaini Dot Com. Supported by ArchiThings.Powered by Blogger

good stuff