Saturday, September 27, 2008

PTC "Cara Paling Gampang Ciptakan Uang"

PersianPTC.com
PTC adalah singkatan dari Paid To Click.
Program ini akan membayar setiap membernya lewat klik iklan yang disediakan oleh PTC tersebut.
Beberapa program PTC yang saya ketahui seperti Bux.to dan clixsense.com memiliki cara kerja yang sama. Untuk bergabung dengan program tersebut sangat mudah dan gratis.

Yang anda lakukan di PTC hanya klik iklan. Setelah iklan tampil beberapa waktu yang telah ditentukan oleh PTC ybs (biasanya antara 10 - 30 detik), $$ langsung di-credit-kan ke balance account anda (biasanya $ 0.01 per iklan bagi free member).
Setelah terkumpul dalam jumlah tertentu (tergantung kebijakan PTC) komisi anda akan ditransfer lewat paypal atau alertpay. Saya sarankan anda segera membuka akun di alertpay karena pembayaran yang didukung oleh rata-rata PTC lewat alertpay.

Selain sebagai free member juga tersedia premium member (berbayar).
Untuk free member tersedia sekitar 10 iklan tiap harinya dengan komisi klik per iklan sekitar USD 0.01 (Rp.100,-). Sedikit memang, tapi kalau dilakukan secara rutin pada sekian program PTC yang tersedia, akan menumpuk juga nantinya.
Jika ingin memperoleh potensi penghasilan yang lebih, upgrade saja menjadi premium member.

Jika anda bertanya, bagaimana bisa program ini membayar kita hanya dengan klik iklan mereka ?. Jawabannya sederhana saja, iklan yang kita klik adalah iklan pihak ketiga yang menggunakan jasa PTC tersebut untuk mempromosikan web mereka. Ya, benar sekali, sumber pendapatan mereka dari pemasangan iklan.

Jika anda ingin iseng-iseng memperoleh penghasilan (recehan he he he ) dari internet silahkan coba program PTC. Jika anda ingin seriuspun, PTC memiliki potensi penghasilan yang besar buat anda dengan mengupgrade status member member (berbayar).

Berikut beberapa program PTC yang sedang saya jajaki, karena saya juga masih baru di bisnis ini (dan ingin cepat dapat hasil, biarpun recehan dulu he he he)

1.KlikRupiah(PTC Pribumi)
2.SevenBux
3.Bux.to
4.Thinkbux
5.Buxout
6.Clicksia
7.Incentri
8.Swebux.info
9.Idealbux
10.Sandraclicks
11.Clixsense
12.PersianPtc
13.Theclickers
14.World-bux
15.Goldclick
16.Isabelmarco
17.07bux.net
18.ara-bux
19.Indouang (PTC Pribumi)
Baiklah, jika anda berminat silahkan coba PTC, dan selamat berklik ria.

Salam,

Rusdin
Sang Pengusaha Online (cita-cita saya)

0 comments:


Blogger Templates by Isnaini Dot Com. Supported by ArchiThings.Powered by Blogger

good stuff